Pengikut

Mengenai Saya

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pages

About me

 


Aku dan Sahabatku
 04 okt ‘11
          Sahabat itu tidak hanya teman untuk kita berbagi sedih, tawa, canda, suka dan duka. Sahabat juga bisa kita jadikan sebagai sandaran untuk  luapan amarah kita.
Terkadang mereka tidak seperti yang kita inginkan, namun mereka juga terkadang lebih dari yang kita bayangkan. Seperti cerita sehariku bersama sahabatku….

Ini ceritaku!!!
Dihari yang kuanggap special, seorang sahabat mengecewakanku. Bahkan dia lebih mementingkan egonya dibanding menikmati momen yang kuharapkan dia ada bersamaku saat itu, hanya karna alasan kesal, marah, sakit hati dengan sahabat yang lainnya. Aku tidak tau setan apa yang masuk kedalam raganya saat itu, sehingga mampu melakukan hal demikian padaku. Namun yang kurasakan sikap dia itu sangat-sangat tidak menyenangkan dan melukai perasaanku!!
Kisah luka….

Dihari yang sama, seorang sahabat juga mengerjaiku. Dan untuk itu, aku juga tidak tau persis apa yang mereka pikir dan rencanakan untukku. Namun yang kupikirkan ini cara mereka menunjukkan rasa sayangnya padaku dan mengabadikan hari ini dengan mengerjaiku.
Kisah canda….

Dihari yang sama juga! Sakit hati, kecewa, jengkel, dan perlakuan tidak menyenangkan dari sahabat terangkum dalam malam bahagia bersama sahabat. Ceritaku sempurna! Dan aku menemukan kebahagiaan sesungguhnya memiliki sahabat seperti mereka.
Sesuatu yang sebenarnya biasa, namun bagiku begitu sempurna. Pesta kecil yang sengaja mereka buat untuk perayaan ulang tahunku adalah momen terindah yang tidak bisa terlupakan. Kerelaan waktu dan menempuh hujan pada saat itu, mereka lakukan hanya untuk memberikan hal terbaik yang bisa mereka lakukan untukku. Dan aku tersanjung! Karena setelah mereka mengisi hariku dengan kekacauan, mereka akhiri dengan tawa bahagia.
Kisah tawa….
          Ketikkan teks atau alamat situs web ataterjemahkan dokumen.Batal
Terjemahan Bahasa Indonesia ke Inggris
thanks god for giving me friends like them

Seperti kata yang terucap…
Indahnya dunia hanya sementara
Indahnya bercinta hanya seketika
Indahnya bermimpi kadang tak pasti
Tapi indahnya persahabatan susah dicari!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar